Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut Kompak Salurkan Hak Suara Bersama Istri Tercinta

Ketua TPD Ganjar-Mahfud MD Sumut, Paul Baja M Siahaan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan, mengharapkan dalam Pemilihan Umum 2024 serentak ini bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin terbaik sesuai yang diharapkan mayoritas rakyat.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Pesan ini disampaikannya usai menyalurkan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Rabu 14 Februari 2024.

"Sebagai warga negara saya merasa senang telah memenuhi hak saya. Semoga yang terbaik bisa menang," ucapnya didampingi istri tercinta, Paulina Basaria Simbolon menjawab wartawan di halaman Rumah Sakit Elisabeth, Medan, sebagai lokasi TPS tersebut.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Sosok yang juga calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara I nomor urut 10 tersebut berharap Pemilu kali ini berjalan damai, sejuk, dan tenang.

"Dan hasilnya bisa menjadi yang terbaik bagi bangsa kita," kata politisi muda PDI Perjuangan tersebut.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Ia juga menilai bahwa tingkat partisipasi Pemilu 2024 ini sangat tinggi, sebagaimana yang dilihatnya di TPS lokasinya memilih.

"Di TPS ini tinggi, soalnya tadi kita nunggunya lama. Sepertinya (tingkat partisipasinya) lebih tinggi dibanding lima tahun yang lalu," kata pengusaha sukses bidang perkebunan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title