Serukan Aparatur Netral di Pemilu 2024, Ganjar : Biarkan Kontestan Bertanding dengan Sehat

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumut, Paul Baja M Siahaan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kampanye akbar Capres-cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kampanye ini, bertajuk 'Hajatan Rakyat' berlangsung sukses di Lapangan Astaka Jalan Pancing, Kabupaten Deliserdang, Minggu 28 Januari 2024. Kampanye akbar ini, dihadiri sekitar 50 ribu pendukung Ganjar-Mahfud tumpah ruah menjadi lautan manusia di Lapangan Astaka.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Ganjar tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumut, Paul Baja M Siahaan. Ganjar Pranowo mengingatkan para pemimpin penyelenggara negara, baik di Pusat maupun di daerah, jangan menarik TNI/Polri hingga ASN untuk tidak netral dan berpihak kepada salah satu calon.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu, mengatakan biarkan TNI/Polri hingga ASN menjalani tugasnya. Jangan menambah tugas mereka yang lain di Pemilu 2024.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

"Biarkan aparatur netral. TNI/Polri netral dan menjaga kita. Biarkan ASN melayani kita. Biarkan kontestan bertanding dengan sehat," sebut Ganjar.

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Ganjar mengungkapkan bahwa proses demokrasi di Indonesia sudah baik. Bahkan tiga paslon Capres-Cawapres berkompetisi dengan baik, untuk menghasilkan pemerintah yang baik untuk lima tahun kedepan.

"Kalau prosesnya baik, Insyaallah pemerintah berjalan baik," ucap Ganjar.

Halaman Selanjutnya
img_title