Pelaku Pencabulan Anak di Rumdis Wabup Langkat Dikabarkan Ditangkap, Begini Penampakannya

Rumah dinas Wakil Bupati Langkat Jalan Proklamasi, Stabat, Langkat.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - Terduga pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang diduga di rumah dinas Wakil Bupati Langkat dikabarkan ditangkap Satreskrim Polres Langkat. Pria berinisial ZS (33) itu dikabarkan masih jalani pemeriksaan.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Ditangkapnya ZS terungkap melalui foto yang diterima insan pers di Kabupaten Langkat. ZS yang merupakan adik kandung anggota DPRD Langkat berinisial Ft itu disebut-sebut ditangkap di Yogyakarta.

Foto yang dilihat wartawan, ZS berada di dalam salah satu ruangan penyidik. Diduga yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan. Namun hingga kini, Polres Langkat belum memberikan keterangannya terkait hal tersebut.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza belum memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Hingga kini Senin 22 Januari 2024 petang, Dedi belum menjawab pesan yang dilayangkan.

ZS terduga pelaku pencabulan anak di Rumdis Wabup Langkat jalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Langkat.

Photo :
  • M Akbar/VIVA Medan
Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Terpisah, ibu korban berinisial H membenarkan penangkapan tersebut. Kabar penangkapan ZS sudah tersebar luas di daerah tempat tinggal korban, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. 

"Ya sudah ditangkap. Menurut keterangan adik-adik, Minggu 21 Januari 2024, tersangka ditangkap di Jogja," ujar H, Senin 22 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title