Usai Berhubungan Badan di Hotel, Suami Bunuh Istri Keduanya Dipicu Sakit Hati dan Dendam

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dipicu sakit hati dan dendam membuat Hendrik Ismail (37), tega membunuh istri keduanya, Misbah Abdolia Nasution (26) di sebuah hotel di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Jumat 12 Januari 2024. Aksi keji itu dilakukan pelaku usai berhubungan badan dengan korban.

Diduga Calo AKMIL, Jenderal TNI Bintang 2 Gadungan Ditangkap Saat Datangi Kodam I BB

Usai memastikan iatri keduanya itu tewas, pelaku membuang jasad korban di areal Perkebunan PTPN II Sei Semayam, di Jalan Pembangunan, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu 13 Januari 2024.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Kawat 7, Gang Mardi, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, sudah merencanakan menghabisi nyawa korban, yang merupakan warga Jalan Letda Sujono, Gang Ambon, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dr Teddy John Sahala Marbun mengungkapkan menerima laporan pembunuhan tersebut, melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Alhasil, pelaku berhasil diamankan tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal, usai beberapa jam penemuan mayat pada hari Sabtu tersebut.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun paparkan kasus suami bunuh istri kedua.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam penangkapan pelaku mencoba melawan petugas untuk mencoba melarikan diri. Polisi melakukan menembak kakinya. Kemudian, langsung diboyong ke Markas Polrestabes Medan, guna pemeriksaan lanjutan.

"Hasil pengakuan tersangka, (motif pembunuhan) merasa sakit hati dan dendam terhadap korban," sebut Teddy dalam jumpa pers digelar di Markas Polrestabes Medan, Senin 15 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title