Sambut Tahun Baru 2024, Ijeck Ajak Masyarakat Berdoa di Rumah Ibadah

Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 Musa Rajekshah mengajak seluruh masyarakat untuk menghabiskan momen pergantian tahun 2023 dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat. Diantaranya dapat dilakukan di rumah-rumah ibadah dengan melakukan doa, renungan atau zikir bersama.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

“Dalam malam pergantian tahun, sebaiknya kita bisa merenungkan, bermuasabah diri apa yang telah kita lakukan di tahun 2023 dan apa rencana kita di tahun 2024. Alangkah baiknya kita bisa sambil berdoa di rumah ibadah sesuai dengan agama, keyakinan kita masing-masing. Agar kiranya Allah SWT merestui, meridhai juga memberi perlindungan kepada kita karena rasa syukur dengan nikmat yang selama ini telah diberikan,” ujar ujar pria yang akrab disapa Ijeck ini, Kamis 28 Desember 2023.

Malam pergantian tahun sering kali dihabiskan di jalanan untuk berhura-hura, main petasan, balap liar dan hal-hal tak bermanfaat lainnya. Ijeck pun berharap moment akhir tahun 2023 kali ini bisa dimanfaatkan dengan hal-hal yang bermanfaat.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

“Yah diantaranya mendatangi rumah ibadah, datang juga bukan hanya berdiam diri tapi kita hadirkan dengan suasana ibadah dirangkai kegiatan menarik sehingga anak-anak muda semangat untuk hadir,” ujarnya.

Ketua Yayasan Haji Anif (YHA), Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Ijeck juga mengajak Umat Islam di Kota Medan dan sekitarnya untuk menghadiri acara Healaing Fil Masjid ke-3 di Masjid A-Musannif Cemara Asri.

“Bagi saudara-saudari yang berumat Islam, pengurus-pengurus BKM Masjid, remaja masjid, ormas-ormas Islam dan pemuda di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan dan sekitarnya mari kita ramaikan kegiatan Healing Fil Masjid di Masjid Al-Musannif dari hari Sabtu (30/1/2023) sampai malam pergantian tahun, Senin (1/1/2024) ditutup dengan shalat subuh berjamaaah,” jelas Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title