Rasakan Kenaikan Kebutuhan Pokok, Pejuang Sejati Ganjar Gelar Pasar Murah di Tebingtinggi dan Sergai

Pejuang Sejati Ganjar menggelar pasar murah keliling.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, membuat Relawan Pejuang Sejati Ganjar (Pasti Ganjar) ikut merasakan dan bergerak membantu masyarakat dengan menggelar pasar murah keliling.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Aksi ini digelar di sejumlah kelurahan di Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi dan Desa Meriah Padang Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis 14 Desember 2023. Aksi ini sipimdip Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik, bersama Sekretaris Eddy Riswanto dan puluhan relawan lainnya yang disambut antusias oleh masyarakat khususnya ibu-ibu.

Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik menyampaikan, bahwa kegiatan pasar murah keliling yang dilakukan pihaknya merupakan wujud konkrit keberpihakan Capres dan Cawapres RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD kepada masyarakat ditengah tingginya harga kebutuhan pokok.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Syammi menyebutkan, salah satu impian Ganjar Pranowo jika terpilih sebagai Presiden RI adalah memperkuat pondasi ekonomi masyarakat dengan memperluas lapangan pekerjaan dan harga kebutuhan pokok murah. Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memilih pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 nanti.

"Mari kita wujudkan ekonomi masyarakat yang kuat dengan memperluas lapangan pekerjaan dan harga kebutuhan pokok yang murah dengan memilih pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres nanti," ujar pria yang akrab disapa Ozi Damanik itu.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Pasar murah Relawan Pasti Ganjar ini dilakukan di sejumlah titik. Terlihat masyarakat khususnya kaum ibu sangat antusias mengantri demi mendapatkan bahan pokok murah yang terdiri dari beras, gula putih dan minyak goreng.

Salah seorang warga, Rahmah, mengaku sangat mendukung upaya dan program Ganjar Pranowo dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, hingga saat ini di daerahnya belum ada Capres lain yang melakukan aksi langsung membantu meringankan kebutuhan masyarakat selain Ganjar Pranowo melalui tim relawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title