Viral! Kesal Utang Istri Ditagih, Pria di Langkat Mengamuk dan Aniaya Wanita Petugas Koperasi

Tersangka S, pelaku yang mengamuk dan aniaya wanita yang menagih hutang istrinya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Aksi seorang pria di Kabupaten Langkat, Sumut yang mengamuk, merusak, pengancaman hingga melakukan penganiayaan terhadap wanita yang menagih utang koperasi simpan pinjam viral di media sosial. Wanita tersebut menagih utang koperasi istri pria itu.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Pria tersebut berinisial S membacok sepeda motor berinisial DY. Saat itu, korban mendatangi rumah pelaku di Dusun V Desa Pematang Cengal Barat, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sabtu 9 Desember 2023.

"Kejadian ini, berawal pada saat korban datang ke rumah S untuk menagih angsuran utang selama 1 minggu, belum dibayar oleh istri pelaku, dimana diketahui bahwa istri S memiliki utang, di salah satu koperasi simpan pinjam tempat korban bekerja," kata Kepala Seksi Humas Polres Langkat, Iptu Rajendra Kusuma, Senin 11 Desember 2023.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Atas hal itu, DY mendatangi rumah pelaku. Karena, istri pelaku belum membayar uang angsuran utangnya sepekan belakang ini. Sedangkan, korban merupakan pekerja disebuah perusahaan simpan pinjam.

"Pada saat korban mendatangi rumah S dengan maksud hendak menagih utang kepada istri S. S mengatakan kepada korban yang bernama DY bahwa istrinya sudah 1 minggu tidak berada di rumah, S juga menyampaikan agar DY langsung saja mencari istrinya kerumah mertuanya atau rumah orang tua istri S," ucap Rajendra.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Sepeda motor milik korban yang dirusak pelaku dengan parang.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Pelaku emosi karena diminta dan ditagih untuk membayar utang istrinya. S sempat mengusir korban untuk pergi dari rumahnya. Tapi, DY tidak mengindahkan apa disampaikan pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title