Edy Rahmayadi Beberkan Alasan Bersedia Pimpin TKD AMIN Sumut: Kalau Emosional Saya ke Nomor 2

Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Edy Rahmayadi membeberkan alasan dirinya menentukan sikap politik ke pasangan Capres-cawapres, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), hingga ia dipercaya memimpin TKD AMIN Sumut.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Alasan Gubernur Sumut ke-18 itu menerima ajakan bergabung dan menjadi Ketua Kampanye Daerah (TKD) AMIN di Sumut, bersama NasDem, PKS, dan PKB serta relawan AMIN, karena menginginkan Perubahan Indonesia.

Edy bercerita bila secara emosional dirinya akan memberikan sikap politiknya memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto, karena sama-sama dengan latarbelakang mantan prajurit TNI.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Hal itu, disampaikan Edy Rahmayadi saat memimpin konsolidasi bersama partai pengusung DPW NasDem Sumut, DPW PKS Sumut, DPW PKB Sumut dan para relawan AMIN, auditorium Kantor DPW NasDem Sumut, di Kota Medan, Rabu petang, 29 November 2023.

"Kalau menurut emosional saya, saya ke nomor 2 (Prabowo Subianto) kenapa?. Karena, dia mantan atasan saya," ucap mantan Pangkostrad itu.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Rapat konsolidasi dan pemenangan TKD AMIN Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Edy mengungkapkan kembali ke lubuk hatinya. Karena, ingin ada perubahan di Indonesia. Sehingga, ia berlabuh ke Anies Baswedan dan Cak Imin, di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title