Lakalantas di Sergai, Polisi Berhasil Identifikasi Korban Tanpa Identitas

Petugas Satlantas Polres Sergai identifikasi korban lakalantas.
Sumber :
  • Dok Polres Sergai

VIVA Medan - Kecelakaan lalulintas terjadi, di jalan umum Medan Tebing tinggi KM 63-64, simpang Pasar Senen, Kecamatan Sei rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat sore, 16 November 2023, sekitar pukul 17.00 WIB.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Kepala Humas Polres Sergai, Ipda Brimen menjelaskan kecelakaan tersebut, terjadi antara sepeda motor N-Max dan Vario. Menerima laporan kecelakaan itu, Satuan Lalulintas Polres Sergai.

Kecelakaan itu, menyebabkan korban mengemudi sepeda motor vario, terjatuh dan tidak sadarkan diri dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Polisi pun, sempat kesulitan mengindentifikasi korban, karena tidak memiliki kartu tanda pengenal. Sedangkan, pengemudi N-Max berhasil kabur usai tabrakan.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

"Awalnya, kita kesulitan identifikasi pengendara karena tidak ada membawa identitas diri. Tidak membawa alat komunikasi, kondisi tidak sadarkan diri namun Kita berhasil identifikasi korban bekerja sama dengan Samsat sesuai dengan registrasi kendaraan," jelas Brimen.

Brimen mengungkapkan setelah melakukan kordinasi dengan Samsat setempat, korban berhasil diidentifikasi bernama Suwandi (59), warga Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

"Korban sendiri, mengalami luka lebam pada kepala belakang serta wajah. Kita berterima kasih kepedulian Rumah Sakit Sultan Sulaiman, sudah memberikan perawatan medis meskipun korban tanpa identitas," ucap Brimen.

Brimen menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan berawal pada saat pengendara N-Max, tanpa plat dari arah Medan menuju arah jalan Tebingtinggi mendahului dari samping sebelah kanan dari Honda Vario, yang dikendarai oleh Suwandi yang searah jalan namun menabrak bagian samping kanan dari Honda Vario.

Halaman Selanjutnya
img_title