Kanim TBA Gelar Sosialisasi Inovasi Layanan Keimigrasian

Kanim TBA gelar sosialisasi inovasi layanan Keimigrasian.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan (Kanim TBA) menggelar kegiatan sosialisasi dan penyebaran informasi tentang inovasi layanan Keimigrasian, Kamis kemarin, 9 November 2023. Kegiatan ini, berlangsung di lantai 3 Hotel Grand Singgie Kota Tanjungbalai.

Tersangka PPPK Batubara, Ternyata Caleg Bertarung di DPRD Sumut dengan Raih Suara Tertinggi

Sosialisasi ini, dihadiri dan dibuka langsung Kepala Kanim TBA, Wawan Anjaryono. Yang juga, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, serta unsur Forkopimda, Instansi Vertikal dari Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan, dan juga insan pers.

Kepala Kanim TBA, Wawan Anjaryono mengungkapkan bahwa kegiatan ini, tujuan untuk penyebaran informasi pelayanan keimigrasian dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Tingkatkan Customer Experience di Medan, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

"Kami akan terus berubah, dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tanjungbalai dan Asahan. Mari kita bersama-sama memperkuat komitmen demi memberikan layanan yang lebih baik," ungkap Wawan, dalam keterangannya, Jumat 10 November 2023.

Wawan berharap masukan dan saran dari semua pihak guna menjadikan inovasi layanan lebih relevan.

Pembangunan Jalan di Sumut, Presiden Jokowi AKui Gelontorkan Rp868 Miliar

"Kemudian, responsif, efektif dan sesuai kebutuhan dan harapan bersama," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan peluncuran aplikasi yang dilakukan oleh Sekdakot Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, dan penandatanganan, komitmen dukungan terhadap inovasi layanan keimigrasian dari unsur forkopimda dan juga perwakilan dari insan pers.