Temui Istri Syamsul Arifin Usai Pemakaman, Edy Rahmayadi: Kakak, Kalau Ada Apa-Apa Kabari

Edy Rahmayadi sampaikan duka kepada istri Syamsul Arifin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara ke-15 Syamsul Arifin meninggal dunia pada Selasa 17 Oktober 2023, di Jakarta. Duka mendalam pun turut dirasakan Edy Rahmayadi beserta keluarga. Sosok Syamsul Arifin, adalah seorang abang dan sahabat bagi Gubernur Sumut ke-18 itu.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

Edy yang tengah berada di Pekanbaru pun langsung kembali ke Medan, kemudian berangkat ke Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat untuk mengikuti prosesi fardhu kifayah di Masjid Raya Pangkalan Brandan.

Kedekatan antara Edy dan Syamsul Arifin pun membuat mantan Pangkostrad itu mengantarkan abang yang juga sahabatnya itu hingga ke pemakaman, tepatnya di TPU Gebang, Kabupaten Langkat.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

“Almarhum sahabat yang sudah cukup lama saya kenal. Saya beserta istri selalu menyapanya dengan panggilan Abang,” kata Edy usai pemakaman, Rabu 18 Oktober 2023.

Pemberangkatan jenazah Dato

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

“Kakak, kalau ada apa-apa kabari kami,” ujar Edy Rahmayadi dan Hj Nawal Lubis kepada Hj. Fatimah Habibie yang merupakan istri almarhum.

Kepada masyarakat Sumut, Edy pun berpesan untuk mendoakan almarhum yang akrab disapa Dato tersebut, agar segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan dalam keadaan husnul khatimah.

Halaman Selanjutnya
img_title