Hassanudin Jadi Pj Gubsu, Edy Rahmayadi Lempar Candaan: Takut Lah Dia Sama Aku

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan tanggapan terhadap kabar kabar Mayor Jenderal TNI (Purn), Hassanudin menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumut. Namun, mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan tidak ada hak dirinya mencampuri hal tersebut.

Pemprov Sumut Jaga Pergerakan Komoditas Pangan

"Aku gak perlu dengar-dengar Pj itu, karena bukan hak aku," ucap Gubernur Edy kepada wartawan di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat 1 September 2023.

Gubernur Edy mengungkapkan bahwa Hassanudin merupakan mantan Pangdam I Bukit Barisan. Namun, mantan Ketua Umum PSSI melempar candaan dengan menyebutkan Hassanudin akan takut sama dia.

Ditaklukkan Uzbekistan, Pj Gubernur Sumut Mengaku Bangga Prestasi Garuda Muda

"Semakin takut lah dia sama aku. Bukan soal takut atau tidak takut, itu wewenang dari pusat," sebut Gubernur Edy sembari melempar candaan.

Gubernur Edy mengatakan tidak mau mencampuri siapa yang akan ditunjuk dan dilantik Presiden RI, Joko Widodo sebagai Pj Gubernur Sumut nantinya.

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

"Ngapain aku urusan itu, aku ajukan itu tidak di ACC. Makanya, aku tidak mau mengajukan. Tak mau mengajukan dan tidak mau berpikir," jelas Gurbernur Edy.

Mayjen (Purn) Hasanudin saat menjabat Pangdam I/BB.

Photo :
  • Dok Kodam I/BB
Halaman Selanjutnya
img_title