Tabrakan Maut Motor - Mobil Pikap di Sergai Sumut, Seorang Polisi Tewas Ditabrak Saat Dahului Truk

Kondisi sepeda motor milik Bripka Wiwin.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Tabrakan maut terjadi antara sepeda motor dan mobil pickup di Jalan Umum di Dusun XVI Martebing Batu 8, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Selasa 22 Agustus 2023.

Kapolres Labusel Turun Langsung Urai Lalulintas Dilalui Pemudik Lebaran 2024

Dalam tabrakan maut itu, seorang polisi bernama Bripka Wiwin Afriandi Sinaga (27) tewas. Korban yang merupakan anggota Polres Serdangbedagai itu, merupakan warga Dusun XV Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai.

Sedangkan, pengemudi mobil pickup bernama Ahmad Muhajir (43) merupakan warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Lepas 2.500 Pemudik di Sumut, Pj Gubsu: Kita Mengurangi Biaya Transportasi

Kepala Unit Lakalantas Polres Serdangbedagai, Ipda Julpan Purba mengungkapkan bahwa kasus kecelakaan tersebut, terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, Bripka Wiwin dari rumah hendak pergi dinas ke Polres Serdang Bedagai.

"Kejadian, bermula pada saat sepeda motor Wiwin, datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. Untuk berangkat menuju kantor Polres Serdang Bedagai untuk melaksanakan dinas dengan pakaian olah raga dinas," ucap Julpan, Selasa 23 Agustus 2023.

Kunjungi Pospam Polres Labusel, Pesan Kombes Muji : Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas

Julpan mengungkapkan bahwa setibanya di TKP, diduga korban mendahului mobil jenis truk yang berada di depannya dan tidak memperhatikan mobil pickup tersebut, yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari kejadian 0engendara sepeda motor mengalami luka luka tersebut, dan meninggal dunia di TKP. Kemudian, kendaraan yang berkontra mengalami kerusakan diamankan di Pos lantas Sei Bamban," ucap Julpan.