Pria Paruh Baya di Tebingtinggi Sumut Bacok Mantan Kekasihnya Gegara Melawan Diajak Hubungan Badan

AN, pelaku pembacokan kekasihnya karena menolak berhubungan badan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang pria baru baya berinisial AN (54), membacok kekasihnya karena korban SP (40) menolak pelaku untuk berhubungan badan. Wanita itu, mengalami luka dibagian pipi kirinya.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengungkapkan kronologi kejadian pembacokan itu, berawal pelaku mendatangi korban di rumahnya, di Jalan Namad Damanik, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Kamis petang, 10 Agustus 2023.

Dimana keduanya, pernah tinggal dalam satu rumah tanpa ada ikatan pernikahan. Namun, antara pelaku dan korban berpisah. Karena, timbul hasrat AN untuk berhubungan suami istri. Ia mendatangi SP di rumahnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Tiba di rumah korban, pelaku mengajak korban untuk keluar dan melakukan hubungan suami istri. Namun korban, tidak mau. Sehingga terjadi pertengkaran mulut," ucap Agus dalam keterangan tertulis, Minggu 13 Agustus 2023.

Agus mengungkapkan saat datang ke rumah korban, pelaku sudah menyiapkan sebuah parang. Untuk menakut-nakuti atau melakukan pengancaman terhadap korban agar hasrat untuk mengajak korban berhubungan badan bisa tercapai.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Pelaku tersulut emosi dan mengambil sebilah parang langsung membacok korban hingga pipi kiri korban terkena tebasan parang, sebanyak 1 kali mengenai pipi sebelah kiri korban sehingga robek," jelas Agus.

Ilustrasi pembacokan.

Photo :
  • istockphoto
Halaman Selanjutnya
img_title