Edukasi Sujud Tilawah, TGS Ganjar Sumut Ajak Masyarakat Sempurnakan Ibadah

TGS Ganjar edukasi masyarakat soal zikir dan sujud tilawah.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Edukasi ibadah kembali dilakukan sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) dengan menggelar zikir dan praktik Sujud Tilawah di Dusun Penggalian, Desa Sibulan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

Para pendukung Ganjar Pranowo tersebut mengadakan zikir dan praktik Sujud bersama dengan Majelis Taklim Ar-Ridho dengan dipimpin oleh Ustaz Zailandi Nasution pada Rabu 12 Juli 2023.

Koordinator Wilayah (Korwil) Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut, Zulpi Andika mengatakan maksud dari kegiatan itu untuk mengajak masyarakat agar dapat menyempurnakan tata cara beribadah yang baik.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

“Kegiatan ini memiliki tujuan agar supaya masyarakat lebih memahami tentang tata cara beribadah dengan baik,” kata Zulpi.

Dikatakan Zulpi masih banyak masyarakat yang belum terlalu memahami sujud Tilawah sesuai dengan syariat Islam. Karena itulah, TGS Ganjar menggelar kegiatan ini dan menjadi bukti nyata Ganjar untuk semua.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Lebih jauh, kata Zulpi, respon masyarakat sangat antusias mengikuti zikir dan praktik Sujud Tilawah.

“Alhamdulillah antusias masyarakat di desa ini khususnya di Sumut dengan kegiatan yang kita lakukan sangat antusias. Sangat memberikan apresiasi terhadap apa yang kita lakukan,” beber Zulpi.

Halaman Selanjutnya
img_title