Terekam CCTV, Pelaku Perampokan Ibu Muda di Binjai Ditangkap di Jalinsum Aceh

Pelaku perampokan ibu muda di Binjai ditangkap di Jalinsum Medan-Aceh.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/VIVA

VIVA Medan - Video viral di media sosial, menunjukkan seorang ibu muda menjadi korban perampokan di dalam rumahnya di Kota Binjai, Sumatra Utara (Sumut), Selasa sore, 4 Juli 2023, sekitar pukul 16.00 WIB.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Bermodal rekaman CCTV, tim gabungan kepolisian dari Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Direktorat Intelkam Polda Sumut dan Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai melakukan penyelidikan kasus perampokan ibu muda, bernama Chintya.

"Pelaku Indra Gunawan (35) diamankan pada Senin dini hari, 10 Juli 2023, sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera Banda Aceh-Medan, Kota Bireuen, Aceh," ucap Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, Senin 10 Juli 2023.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Hadi mengatakan bahwa pelaku diamankan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian dan rekaman CCTV saat pelaku melakukan aksinya tersebut. Terekam, pelaku melakukan pengancaman terhadap korban yang saat itu bersama anaknya yang masih balita.

"Dari keterangan di lapangan, pelaku merupakan orang tak di kenal yang langsung mengancam akan membunuh korban apabila berteriak," kata Hadi.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hadi menjelaskan di mana, pelaku masuk kedalam rumah korban dan tiba-tiba menghampiri korban dari belakang dan meminta uang dan membawa kabur handphonenya ibu muda tersebut.

Indra Gunawan, pelaku perampokan ibu muda di Binjai.

Photo :
  • Kolase Foto/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title