PRSU 2023, Hadirkan Line Up Musisi Ternama di Indonesia Siap Hibur Pengunjung

Persiapan PRSU ke-49 tahun 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Tahun 2023 ini, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49, yang berlangsung sejak 16 Juni hingga 17 Juli 2023, berlokasi di Komplek PRSU Jalan Gatot Subroto Medan. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan penyelenggara menyiapkan line up musisi dari grup band hingga penyanyi solo ternama di Indonesia.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Line up musisi yang siap menghibur pengunjung PRSU 2023 ini, yakni Ungu, Kangen Band, Gigi, Naff, Anji, Virzha, Wali, Inul Daratista, Geisha, Drive, Steven Pasaribu, Setia Band, Nella Kharisma, The Goods Project Percussion dan The Rain. PRSU 2023 ini, bertema 'Berikan Cerita Terbaikmu'.

Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sumut Naslindo Sirait menjelaskan PRSU ini, memiliki histori dan nostalgia bagi masyarakat Sumut.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

“Ini adalah ajang sebuah festival yang disuguhkan. Jadi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengajak semua stakeholder untuk memberikan cerita terbaiknya, tentang apa yang telah dilakukan untuk membawa Sumatera Utara yang lebih bermartabat,” ucap Naslindo dalam keterangan tertulis diterima VIVA, Rabu 14 Juni 2023.

Naslindo mengungkapkan PRSU tahun ini juga akan mengajak seluruh pihak, baik Lembaga swasta maupun berbagai perguruan tinggi di Sumut, maupun di luar Sumut, untuk memberikan cerita terbaiknya mengenai berbagai inovasi, pusat keunggulan dan kreasi yang ada.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

“Ini juga akan menarik, karena menyuguhkan potensi unggulan UMKM kita yang akan memberikan informasi yang luas bagi investor, sehingga menjadikan ajang ini sebagai pertemuan bisnis,” kata Naslindo.

Dengan itu, Naslindo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkunjung ke PRSU dari 16 Juni hingga 17 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title