Terima Bantuan Ambulans, Ketua PSI Sumut: Saatnya Musa Rajekshah Jadi Gubernur

Musa Rajekshah serahkan ambulans kepada Ketua PSI Sumut.
Musa Rajekshah serahkan ambulans kepada Ketua PSI Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans dan diterima langsung oleh Ketua DPW PSI Sumut, Nezar Djoeli di rumah dinas Wakil Gubernur Sumut, di Jalan Tengku Daud, Kota Medan, Kamis malam, 25 Mei 2023.

"Saya sudah sampaikan, saat itu Insyaallah saya akan memberi batuan ambulans untuk PSI," kata Ijeck sapaan dari Ketua DPD Golkar Sumut kepada wartawan.

Ijeck mengungkapkan bahwa antara Partai Golkar dan PSI memiliki kedekatan, bukan pengurus pusat saja. Tapi, hingga ke daerah, contohnya DPD Golkar Sumut dengan DPW PSI Sumut.

"PSI juga di DPP pak Ailangga Hartanto juga, hubungannya sangat baik, disamping di Sumut secara pribadi baik. Semua dan kawan-kawan PSI terutama bro Nezar," sebut Ijeck.

Ijeck yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut, mengatakan bisa saja, di tahun politik 2024, DPD Golkar Sumut dan DPW PSI Sumut akan jalan bersama, dengan harapan mendapatkan hasil yang baik. Tanpa diminta dukungan, Ijeck mengungkapkan bahwa DPW PSI Sumut memberikan dukungan kepada dirinya, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

"Sampai sekarang bro Nezar, menyampaikan selalu. Tanpa saya minta dan tanpa disuruh. Dimana-mana menyampaikannya nya Gubernur 2024, Musa Rajekshah. Ya saya apresiasi mudah-mudahan hasil dari Pileg ini, kita semua mendapat hasil yang baik dan berharap di 2024. Pastinya kita ingin, maju dalam pemilihan Gubernur," jelas Ijeck.

Usai menerima bantuan satu unit ambulans dari Ketua DPD Golkar Sumut. Ketua DPW PSI Sumut, Nezar Djoeli mengatakan pihaknya selalu menggaungkan dukungan kepada Ijeck untuk maju Pilkada Sumut 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title