Ditemukan Membusuk, Bidan Puskesmas di Simalungun Sumut dan Anaknya Tewas Dibunuh

Kapolres Simalungun pimpin olah TKP ibu dan anak tewas dibunuh.
Sumber :
  • Dok Polres Simalungun

VIVA Medan - Seorang bidan Puskesmas dan anaknya ditemukan tewas yang diduga dibunuh. Kondisi keduanya yang mulai membusuk ditemukan berdekatan di dalam rumah mereka di Perumnas Mutiara Lanbow Blok-N Nomor. 13 Huta IV Nagori Bandar Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung mengatakan, korban teridentifikasi adalah seorang bidan Puskesmas yakni HH (42) boru Hutapea, pekerjaan Bidan Pegawai Puskesmas, bersama dengan anak laki-lakinya inisial FL (12). Keduanya ditemukan tewas pada Selasa 18 April 2023, diyakini sudah lebih dari dua hari peristiwa berdarah itu.

"Dalam olah TKP, kedua korban ditemukan tergeletak di lantai dalam kamar tidur, dan diperkirakan temuan mayat tersebut sudah lebih dari 2 x 24 jam," ungkap Ronald dalam keterangannya dikutip Medan VIVA, Rabu 19 April 2023.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Katanya, kedua korban kini dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Ronald menyebutkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP menemukan sebilah pisau berlumuran darah dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat Bayau mengetahui kedua korban sebelum ditemukan tewas dibunuh.

"Kita sudah melakukan olah TKP, ada beberapa barang bukti yang kita amankan dari TKP. Kita juga menemukan ceceran darah disekitar jenazah kedua korban serta ruang tamu termasuk dibeberapa lokasi juga ditemukan ceceran darah seperti dapur rumah korban yang menjadi TKP," jelasnya.

Disbudparekraf Sumut akan Gelar Pameran Budaya dan Wisata di Bandara Soekarno-Hatta

Kondisi bidan dan anaknya tewas dibunuh di dalam kamar.

Photo :
  • Dok Polres Simalungun
Halaman Selanjutnya
img_title