Kapolda Sumut Imbau Anggota DPRD Tanjungbalai DPO Kasus Narkoba Menyerahkan Diri

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.
Sumber :
  • Polda Sumut

VIVA Medan - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak angkat bicara terkait Mukmin Mulyadi, anggota DPRD Tanjungbalai. Yang ternyata, terduga pelaku kasus narkoba dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Dengan itu, Panca mengungkapkan pihaknya sudah turun langsung ke Kota Tanjungbalai, untuk mencari Mukmin. Ia meminta masyarakat sabar untuk proses hukum selanjutnya.

"Sekarang anak-anak sudah turun ke Tanjungbalai dan yang bersangkutan untuk bisa menyerahkan diri dengan baik-baik," tutur Panca kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Jumat 14 April 2023.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Panca meminta kepada masyarakat untuk tetap mempercayakan kasus ini akan diselesaikan oleh pihaknya. Karena, pihak kepolisian masih sedang berkerja saat ini.

"Saya minta terhadap kasus ini percayakan saja. Pasti akan dituntaskan," tutur Jenderal Bintang Dua itu.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Untuk itu, Mukmin Mulyadi ternyata kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Tanjungbalai. Atas hal itu, Bendahara DPW PKB Sumatera, Zeira Salim Ritonga angkat bicara.

Ia mengatakan pihaknya, sudah meminta klarifikasi langsung ke Polda Sumut. Ternyata, yang dimaksud sebagai DPO kasus Narkoba adalah kader mereka, Mukmin.

Halaman Selanjutnya
img_title