Laga Sriwijaya FC vs PSMS Digelar Lebih Awal Nanti Sore

Pemain PSMS Medan berlatih bersiap menghadapi Sriwijaya FC.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - Laga antara Sriwijaya FC dengan PSMS Medan pekan ke-7 Grup 3 Liga 2 musim 2024/2025 digelar lebih awal yang semula dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, mengalami perubahan waktu kick-off.

Dorong Potensi Olahraga di Sumut, Edy Rahmayadi: Saya Ingin Setiap Daerah Ada Pesepak Bola Profesion

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan penyesuaian jadwal pertandingan Liga 2 musim 2024/2025 antara Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Pertandingan Sesuai dengan pengumuman terbaru, laga yang merupakan bagian dari pekan ke-7 Grup 3 ini akan dimulai lebih awal pada pukul 15:30 WIB, di tempat yang sama, Stadion Gelora Jakabaring., Palembang.

Usai Seri dari Dejan FC, Giliran Sriwijaya FC Dibidik PSMS Sabtu Besok di Jakabaring Palembang

Perubahan ini dilakukan dengan alasan penyesuaian waktu pertandingan, seperti yang tercantum dalam referensi surat bernomor 196/PT.SOM-SFC/X/2024. Penyesuaian jadwal ini diharapkan tidak mengganggu persiapan tim dan tetap disambut baik oleh suporter kedua klub.

Asep Saputra, Direktur Operasional PT LIB, menandatangani pengumuman ini, menyatakan bahwa perubahan dilakukan demi kepentingan kelancaran kompetisi.

Imbang dari Dejan FC, PSMS Bersiap Hadapi Sriwijaya FC Sabtu Besok

PSMS Medan punya rekor positif pada laga kontra Sriwijaya FC sebelumnya dengan hasil sekali menang dan sekali imbang. Dari lima pertemuan terakhir kandang/tandang, PSMS meraih tiga imbang, sekali menang dan sekali kalah.

PSMS Medan optimis bisa meraih poin penuh dalam laga penting ini untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, sedangkan Sriwijaya FC bertekad meneruskan rekor kemenangan di kandang setelah di laga sebelumnya menang 5-1 atas Persikabo 1973.