PSMS Amankan 3 Poin Pertama, Usai Kalahkan Persikota Tangerang 0-1

Selebrasi pemain PSMS Medan, Rahmat Hidayat usai mencetak gol.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - PSMS Medan berhasil mengamankan tiga poin perdana saat bertandang melawan Persikota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten, Sabtu sore, 14 September 2024. Dengan skor 0-1, hasil gol tunggal dari kapten Rachmad Hidayat pada menit ke-33.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Pertandingan ini, merupakan laga kedua babak penyisihan grup 1 Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Yang sebelumnya, laga perdana musim ini, PSMS kalah saat melawan PSKC Cimahi 1-0.

Atas kemenangan pertama ini, Pelatih Kepala PSMS, Nil Maizar mengucapkan rasa syukur, atas permainan anak asuhnya mampu mengamankan tiga poin dalam laga ini. "Saya mengucap puji dan syukur pada Allah SWT atas keberkahannya kita diberikan kemenangan tiga poin, pertandingan berjalan sangat luar biasa, Persikota sangat hebat juga," ucap Nilmaizar, usai pertandingan.

Pembukaan PON XXI di Sumut Dipadati Ribuan Masyarakat dan Dihibur J-Rocks

Pemain PSMS Medan merayakan gol.

Photo :
  • Dok PSMS Medan

Nilmaizar mengingatkan anak asuhnya, tidak terlalu jemawa usai laga. Meski Nilmaizar mengaku bangga dengan perjuangan timnya di lapangan. "Bangga saya dengan seluruh pemain, mudah-mudahan ini membuat kita lebih baik ke depan. Saya harap pemain jangan jemawa, rendah hati, karena pertandingan akan banyak lagi, ini masih awal," jelas Nilmaizar.

Opening Ceremony PON 2024, Jalan Sekitar di Stadion Baharuddin Siregar Dilakukan Rekayasa Lalulintas

Pada laga ini, pelatih PSMS itu mengatakan satu pemainnya cedera yaitu Saiful Ramadhan dan satu lainnya kartu kuning. Dia berharap pemainnya dalam kondisi fit untuk menghadapi laga berikut yaitu pertandingan home melawan Persikabo pada 26 September 2024 di Stadion Baharoeddin Siregar, Deliserdang.

"Insya Allah semua sehat," tutur Mantan Pelatih Timnas Indonesia. Sementara itu, Rachmad Hidayat yang mendampingi Nil Maizar dalam sesi temu pers usai laga juga mengucap syukur atas hasil kemenangan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title