Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

Pemain PSMS Medan berebut bola.
Sumber :
  • Instagram PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan melakoni tur Malaysia berapa waktu lalu, membuat persiapan tim sudah capai 99 persen dan tim maksimal untuk menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

PSMS Amankan 3 Poin Pertama, Usai Kalahkan Persikota Tangerang 0-1

"Tim ini, sudah terbentuk dua bulan. Kedepannya, 99 persen sudah siap hadapi Liga 2 pertandingan awal melawan Cimahi dan Persikota Tangerang," ucap Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar kepada wartawan, Kamis sore, 5 September 2024.

Dalam laga perdana, PSMS Medan akan bertanding melawan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu sore, 8 September 2024, pukul 15.00 WIB. Kemudian pertandingan kedua, PSMS melawan Persikota Tangerang, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Lanjut, Nilmaizar mengatakan bahwa dalam dua laga ini, memboyong 22 pemain, dengan target mengamankan poin di kandang lawan nantinya. "Dengan persiapan lebih kurang dua bulan, kita melakukan tri out di Malaysia selama 4 pertandingan selama 10 hari. Kita sudah bisa memetakan kekuatan," jelas mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.

Photo :
  • Instagram PSMS Medan
Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Dengan modal melakoni pertandingan persahabatan di Malaysia, Nilmaizar mengungkapkan pihaknya, sudah melakukan pemetaan kekuatan untuk menghadapi Liga 2 musim ini. "Dengan hasil ini, kita bisa mendapatkan selama pertandingan di Malaysia tidaklah berubah dan menjadi pertandingan di Malaysia bisa dilakukan saat melawan Cimahi dan Persikota. Semoga menjadi lancar," kata Nilmaizar.

"Secara skuat kita sudah memaksimalkan, tiga pemain asing, seluruh kompetensi dari sudah kita maksimalkan, ada pemain dari luar Medan kita panggil," tutur pelatih PSMS itu kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title