Hadapi PSKC Cimahi di Laga Perdana Liga 2, PSMS Medan Bidik 3 Poin

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • Instagram PSMS Medan

VIVA Medan - Laga perdana Liga 2 musim 2024/2025, PSMS akan melawan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 8 September 2024, mendatang.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengungkapkan bahwa akan memboyong 22 pemain melakoni laga perdana dan berangkat ke Kabupaten Bandung dari Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Jumat pagi, 6 September 2024, pukul 06.00 WIB.

"Tim ini, sudah terbentuk dua bulan. Kedepannya, 99 persen sudah siap hadapi Liga 2 pertandingan awal melawan Cimahi dan Persikota Tangerang," ucap Nilmaizar usai launching team and jersey PSMS Medan, di Pos Bloc Medan, Kamis sore, 5 September 2024.

Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Launching skuad dan jersey PSMS Medan.

Photo :
  • Dok PSMS Medan

Nilmaizar mengungkapkan pihaknya, optimis mampu mencuri poin perdana dalam pertandingan tersebut. Meski bermain di kandang lawan, anak asuhnya siap bertarung untuk amankan poin. Dengan persiapan lebih kurang dua bulan, kita melakukan try out di Malaysia selama 4 pertandingan selama 10 hari. Kita sudah bisa memetakan kekuatan.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

"Secara skuat kita sudah memaksimalkan, tiga pemain asing, seluruh kompetensi dari sudah kita maksimalkan, ada pemain dari luar Medan kita panggil," kata mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.

Dalam pertandingan pertama di musim ini, Nilmaizar memohon doa dan dukungan masyarakat Sumut saat melawan PSKC Cimahi nantinya. "Kita harus optimis, bisa sama anak-anak harus optimis, hasilnya kita serahkan kepada Allah pertandingan tandang ini, harus dapat poin. Dengan cara optimasi, kekuatan kita kerahkan, selama tidak sakit dan cedera. Insya Allah bisa," jelas Nilmaizar.