Ini Nama-nama Pemain PSMS Medan Musim 2024/2025, Edy Rahmayadi Berharap Lolos Liga 1

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - Manajemen PSMS Medan memperkenalkan kepada publik para pemain yang memperkuat klub kebanggaan Sumatera Utara, untuk mengahadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Setidaknya, ada 38 pemain disiapkan termasuk pemain asing PSMS ada tiga. Launching timĀ and jersey PSMS Medan, berlangsung di Pos Bloc Medan, Kamis sore, 5 September 2024.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Kegiatan ini, dihadiri langsung Pembina PSMS Medan, Edy Ramayadi, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia, yang menaungi PSMS Medan, Arifuddin Maulana dan Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar. Dengan formasi pemain dimiliki PSMS Medan saat ini.

Pembina PSMS Medan, Edy Ramayadi optimis ayam kinantan julukan bagi PSMS Medan mampu menjuarai Liga 2 musim ini dan lolos di Liga 1 Indonesia musim depan. Edy yakin dengan asuhan dari pelatih Nilmaizar bersama jajaran timnya, melakukan seleksi pemain hingga persiapan berjalan dengan maksimal untuk menghadapi Liga 2 musim ini.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

"Kita sudah menyiapkan semaksimal mungkin, dengan coach kita, semoga pilihan-pilihan pemain kita ini, teleskoting yang dilakukan coach ini, termasuk pemain dari luar (negeri). Bisa membawa PSMS Medan ke Liga 1," ucap Edy kepada wartawan.

Edy Rahmayadi bersama skuad PSMS Medan musim 2024/2025.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Hasan Basri Sagala Dorong Penguatan UMKM yang Diinisiasi Masyarakat

Mantan Ketua Umum PSSI ini, menjelaskan dalam pemantauannya, bahwa skuat PSMS Medan saat ini, lebih baik dari musim sebelumnya. Dimana dari rekrutmen pelatih hingga pemain dilakukan secara ketat dan profesional. "Lebih berkualitas, lebih dari yang lalu. Tahun lalu, kita kurang kesempatan untuk mencari pemain. Yang kedua coach, kita sudah kekurangan, kita gak dapat lalu. Sekarang kita dapatkan," jelas Edy.

"Yang ketiga, moril mereka prima. Saya berharap dari tiga itu. Kita bisa berbuat PSMS lolos liga 1," tutur Edy kembali.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengatakan skuat tim PSMS Medan sudah 99 persen siap bertanding dan mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025 ini. "Secara skuat kita sudah memaksimalkan, tiga pemain asing, seluruh kompetensi dari sudah kita maksimalkan, ada pemain dari luar Medan kita panggil. Mudah-mudahan dengan arahan Ayah Edy Rahmayadi, tentunya kita bisa menatap Liga ini dengan baik," kata mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.

Halaman Selanjutnya
img_title