38 Pemain Perkuat PSMS Medan Lakoni Liga 2 Musim 2024/2025

Launching skuad dan jersey PSMS Medan.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - PSMS Medan menetapkan 38 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2024/2025. Ke-22 pemain pun diperkenalkan ke publik sekaligus jersey PSMS yang akan menjadi seragam skuad Ayam Kinantan musim ini.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Launching skuad dan jersey PSMS Medan ini digelar di Pos Bloc Medan, Kamis 5 September 2024. Peluncuran tim ini disambut dengan antusias oleh para suporter yang hadir, memberikan semangat lebih bagi PSMS untuk tampil maksimal di Liga 2 musim ini dengan target untuk lolos ke Liga 1 musim 2024/2025.

Selain itu diperkenalkan pula sejumlah sponsor yang mendukung tim berjuluk Ayam Kinantan mengarungi kompetisi musim ini.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi mengungkapkan, bahwa anak asuh Nil Maizar ini telah dipersiapkan semaksimal mungkin oleh tim pelatih dan hasil dari talent scouting kedua yang dilakukan. 

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik bersama coach kita. Pilihan-pilihan pemain, termasuk dari luar, merupakan hasil dari talent scouting yang dilakukan. Kami optimis bahwa dengan ini PSMS bisa kembali ke Liga 1," ujar Edy.

Hasan Basri Sagala Dorong Penguatan UMKM yang Diinisiasi Masyarakat

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • Dok PSMS Medan

Ia juga menyoroti perkembangan stadion yang sedang dibangun di Desa Sena, yang mencakup lahan seluas 300 hektar. 

Halaman Selanjutnya
img_title