Rihans Variza Dominasi Leg 1 Sumut Rally 2024, Rahmat Kedua, Ijeck: Insyaallah Besok Tercepat

Pereli Sumut, Musa Rajekshah 'Ijeck' di Sumatera Utara Rally 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Leg pertama, Sumatera Utara Rally 2024 di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sabtu 3 Sabtu 2024. H Rihans Variza bersama co driver M Fahrezi Fadh, keluar sebagai tercepat dari spesial stage (SS) 1 hingga 6, dengan total waktu 1:10:12.

Perpanjangan Pendaftaran Paslon di 6 Daerah di Sumut : 4 Kabupaten Nihil, 2 Kabupaten Ditolak

Pembalap asal Kalimantan Selatan ini, mengendarai Hyundai i20 N Rally2 ini, selisih waktu 0:41:1 dengan posisi kedua, pereli H. Rahmat dengan co driver, Hade Mboi. Posisi ketiga, Musa Rajekshah dan co driver, Hervian Soejono dengan total waktu, 1:12:01.

Keempat, pereli Riszky Prayoga dan co driver, Donny Wardono dengan total waktu, 1:12:43 dan posisi kelima, Bimo Pradikto dan co driver, M Herkusuma total waktu dicapai 1:13:04. Sumatera Utara Rally 2024 ini, dirangkai dengan Kejurnas Putaran II dan Asia Pasific Rally Championship (APRC).

6 Daerah di Sumut Berpotensi Lawan Kotak Kosong, KPU Sumut: Belum Ada yang Mendaftar

Untuk leg 2 sebanyak 4 SS, berlangsung Minggu, 4 Agustus 2024. H Rihans Variza mengucapkan rasa syukur dan akan terus mempertahankan posisi terus pada Leg 2 besok dan mampu meraih juara dalam kompetisi mobil balap ini. Ia mengatakan dirinya, terkendala rem.

“Alhamdulilah berjalan lancar gak ada kendala sedikitpun, tapi di stage yang panjang yah wajar karena stage cukup panjang jadi di kilometer terakhir remnya agak agak menghilang,” kata H Rihans.

Pelajar di Serdangbedagai Tewas Ditembak, Begini Kronologi Kejadiannya

Pereli Sumut yang juga Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution di Sumatera Utara Rally 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Pereli tuan rumah, Musa Rajekshah mengungkapkan pada leg 2, dirinya bersama tim akan memperbaiki posisi, dengan target catatan waktu tercepat pada Sumatera Utara Rally 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title