Pemain Asing Asal Gambia Jalani Trial Bersama Skuad PSMS Medan

Pemain asal Gambia, Salifu Jatta jalani trial di PSMS Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Salifu Jatta, pemain asal negara Gambia, mengikuti sesi latihan bersama skuad PSMS Medan, TD Pardede, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar mengungkapkan Salifu Jatta berstatus trial alias percobaan di skuad PSMS Medan. Bila secara fisik dan permainan sesuai diinginkan klub kebanggaan Kota Medan, akan dipertimbangkan.

"Kita lihat kemampuan dia (Salifu Jatta) secara umum dulu, sedang kita observasi dan evaluasi, nanti baru akan kita putuskan mau pakai dia atau tidak," ucap Nilmaizar kepada wartawan, Selasa 30 Januari 2024.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Untuk diketahui, Salifu Jatta pernah memperkuat dan membela klub seperti Fort Lewis dan Nevada Coyotes. Lanjut, Nilmaizar mengatakan bahwa dua hari ini, akan dilihat perkembangan secara fisik dan permainannya.

Hadapi PSKC Cimahi di Laga Perdana Liga 2, PSMS Medan Bidik 3 Poin

"Dia (Salifu) baru latihan dua hari, jadi fisik masih fifty fifty, karena dia juga baru datang," ucap Nil Maizar.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, mengungkapkan bahwa ada sejumlah pemain asing dilirik, sesuai dengan kebutuhan diinginkan skuad Ayam Kinantan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Halaman Selanjutnya
img_title