Tiga Poin Jadi Harga Mati untuk Sada Sumut FC saat Bersua Sriwijaya FC

Bomber anyar Sada Sumut FC, Aleksandar Rakic.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan – Sada Sumut FC akan melakoni laga perdana putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 5 November 2023, pukul 15.30 WIB.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Caretaker Sada Sumut, Boy Jati Asmara, mengungkapkan pada putaran kedua timnya akan terus bermain optimal dan enggan kehilangan poin di sisa pertandingan putaran Liga 2 termasuk saat bersua Sriwijaya FC.

"Target kami di putaran kedua ini sudah tidak boleh kehilangan poin," ucap Boy Jati dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu 4 November 2023. 

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

Sebelum mengarungi putaran kedua Sada Sumut bisa dikatakan pincang lantaran pelatih kepala Suharto AD memilih mengundurkan diri. Kendati demikian, Sada Sumut FC telah merekrut Joko 'Gethuk' Susilo untuk menjadi nakhoda tim.

Namun Gethuk belum diperkenalkan secara resmi ke publik sehingga Boy Jati yang akan memberikan instruksi di pinggir lapangan saat menjamu Sriwijaya FC.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

"Lawan Sriwijaya besok tampil menyerang dan solid, dengan beberapa pemain baru dapat memberikan kontribusi bagi Sada Sumut," ucap Boy Jati.

Dua pemain asing yang baru direkrut yakni Aleksandar Rakic dan Kei Sano juga bakal diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC.

Halaman Selanjutnya
img_title