Kerap Tampil Mesra, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Muak dengan Georgina Rodriguez dan Pisah?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram @cristiano

VIVA - Kabar tak sedap datang dari hubungan percintaan pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez, yang dikabarkan dambang perpisahan. Padahal Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang telah menjalin hubungan berlangsung 7 tahun itu kerap tampil mesra.

Grand Final APRC Danau Toba 2023, Pj Gubsu: Sport Tourism dan Sport Entertainment

Kabar mengejutkan kedua pasangan ini disebut dalam masa-masa genting. Dari luar, kisah cintanya terlihat bahagia, apalagi usai diluncurkan serial Netflix 'Soy Georgina'.

Hal mengejutkan ini disampaikan pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog. Mereka  memberikan pendapatnya mengenai Ronaldo dan model asal Argetina itu.

Mahkamah Syar’iyah Jantho Catat Sudah 677 Perkara Ditangani

Dia mengatakan bahwa keduanya akan berpisah. "Kemungkinan besar mereka akan berpisah" - Cristiano Ronaldo yang sudah muak tidak akan menikahi Georgina Rodriguez, kata Caeiro (via Marca).

"Saya telah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak baik-baik saja, dan kemungkinan mereka akan berpisah. Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengannya. Itulah kenyataannya. Saya masih mengatakan tidak akan ada pernikahan. Mereka bersama untuk menghasilkan produk," ucapnya menambahkan.

Kakak-Adik di Langkat Sumut Dirudapaksa Kakek dan Paman, Orang Tua Cerai

Beberapa laporan dari Spanyol, baru-baru ini, yang menyatakan ada masalah dalam hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Mereka mengklaim mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu telah bosan dengan wanita berusia 29 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan pisah.

Photo :
  • Instagram @cristiano
Halaman Selanjutnya
img_title