Rendy Kjaernett Bertahan Rujuk, Lady Nayoan Keukeuh Cerai: Saya Pikir Singkat Prosesnya

Lady Nayoan.
Sumber :
  • Instagram @ladynayoan

VIVA - Lady Veronica Nayoan ogah rujuk dengan Rendy Kjaernett usai suaminya itu dituding perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Permintaan maaf dari Rendy Kjaernett tak cukup bagi Lady membukakan pintu hati dalam membangun rumah tangga kembali bersama.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Lady Veronica Nayoan tegas memilih bercerai dan enggan rujuk meski Rendy Kjaernett berharap sebaliknya. Penolakan rujuk Lady itu disampaikan Lady pada mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023.

"Kalau dibilang permintaan maaf, sejak dari awal (selingkuh) sudah ada. Tapi kan maaf aja nggak cukup ya," tegas Lady Nayoan usai mediasi.

Begini Cara Suami di Sergai Merekayasa Pembunuhan Istrinya, Mengaku Tewas Bunuh Diri

Lady mengaku bahwa masih mencerna dengan baik proses mediasi dalam agenda sidang cerai tersebut. Dalam proses mediasi itu, Lady mengaku banyak berinteraksi dengan hakim pengadilan dan dengan bersikukuh ingin perceraian dari Rendy yang menikahinya sejak 9 tahun silam.

"Di mediasi tadi, jawaban saya masih sama seperti tujuan saya (cerai). Walaupun saya hormati keinginan dari pak hakim untuk mediasi, kan kita harus hormati hukum. Saya juga tadi sudah bicara juga, prosesnya seperti apa, mungkin kalo soal hukum tanya ke kak Ezra," bebernya.

Dipicu Cemburu, Pria di Langkat Bacok Istri dan Mertuanya

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan.

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

"Jawaban saya di dalam ruang sidang masih seperti itu (tetap mau pisah)," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title