Skandal Selingkuhnya Terbongkar, Rendy Kjaernett Merasa Jadi Musuh Nomor 1 Masyarakat Indonesia

Rendy Kjaernett.
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

VIVA - Terbongkarnya ke publik skandal perselinguhannya dengan Syahnaz Sadiqah, menjadi pukulan berat bagi Rendy Kjaernett. Gegara perselingkuhan ini pula, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini diambang perceraian.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Baik Syahnaz mau pun Rendy Kjaernett telah buka suara ke publik dan mengakui ihwal hubungan terlarang itu. Perselingkuhan ini, bagi Jeje Govinda, suami Syahnaz, menerima aib tersebut dan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.

Sedangkan Rendy harus bersiap menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Lady Nayoan. Dari masalah ini, Rendy mengaku sangat kesulitan. Ia bahkan belum pernah mengalami masalah perselingkuhan dengan akhir yang pahit seperti ini.

Begini Cara Suami di Sergai Merekayasa Pembunuhan Istrinya, Mengaku Tewas Bunuh Diri

“Kalau kemarin yang pasti gelap, ya gelap. Gua butuh gimana ya? Itu udah lebih ke diri kita sendiri sih, maksudnya, ‘Wah, gua belum pernah ngalamin masalah ini’,” ungkap Rendy Kjaernett, melansir YouTube Hendric Shinigami dikutip dari VIVA, Kamis 13 Juli 2023.

Menurut Rendy Kjaernett, perselingkuhan ini menjadi masalah yang paling parah dalam hidupnya. Apalagi, Rendy akhirnya menyadari bahwa ada banyak pihak yang dirugikan. Ditambah lagi, masalah perselingkuhan ini sudah diketahui oleh publik bukan hanya orang-orang terdekatnya saja.

Dipicu Cemburu, Pria di Langkat Bacok Istri dan Mertuanya

“Belum pernah masalah gua se-Indonesia tahu. Masalah hidup udah lah dari kecil. Ini paling parah, tapi bukan masalahnya ya, tapi skalanya,” sambung Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title