Hadiri Sidang Cerai Perdana, Rendy Kjaernett Tak Mau Pisah dari Lady Nayoan

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Sidang cerai perdana Rendy Kjaernett dengan istrinya, Lady Veronuca Nayoan digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023. Rendy hadir hanya didampingi tim kuasa hukumnya tanpa Lady Veronuca Nayoan.

Mahkamah Syar’iyah Jantho Catat Sudah 677 Perkara Ditangani

Saat tiba di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Rendy Kjaernett nampak tertunduk dan mengunci rapat bibirnya. Pria yang diduga selingkuh dengan Syahnaz Syadiqah ini memakai kemeja lengan panjang berwarna krem dengan rambut yang ditata rapi.

Sembari berjalan, Rendy Kjaernett tetap berusaha menunjukkan ekspresi wajah tegar untuk menghadapi istrinya di sidang beragendakan mediasi itu.

Soal Mobil Hangus di Perkebunan Tebu Stabat, Ternyata Dibakar Selingkuhan

Kendati begitu, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara dengan memohon doa agar rumah tangganya bisa diperbaiki kembali dengan Lady.

Rendy Kjaernett didampingi kuasa hukumnya hadiri sidang cerai perdana.

Photo :
  • VIVA
Kakak-Adik di Langkat Sumut Dirudapaksa Kakek dan Paman, Orang Tua Cerai

"Doain aja, ini kan masih dalam usaha memperbaiki rumah tangga. Demi istri, demi anak-anak," kata Rendy Kjaernett kepada awak media.

Tak banyak bicara, Rendy hanya meminta agar didoakan sehingga Lady Nayoan dapat kembali membukakan pintu maaf baginya. Terlebih, ini pertemuan pertama bagi Rendy Kjaernett bertemu dengan Lady Nayoan usai kisruh perselingkuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title