Pelaksanaan PON 2024 Aceh-Sumut, Menpora: Saya Beri Nilai Kali Ini 8,5

Menpora RI, Dito Ariotedjo berikan keterangan pers soal Closing Ceremony PON 2024 di Media Center PON 2024 Wilayah Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo memberikan nilai 8,5 untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut.

Ribuan Masyarakat Padati Stadion Utama Sumut Saksikan Closing Ceremony PON 2024

Hal itu, disampaikan Dito dalam jumpa pers digelar di Media Center PON XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut, di Hotel Santika, Kota Medan, Jumat sore, 20 September 2024. Dito mengungkapkan banyak venue-venue di bangun di PON 2024, Aceh-Sumut yang memiliki kapasitas yang baik, dengan standar nasional hingga internasional.

"Bahwa, PON ini cukup baik, dan baik bahkan saya sampaikan. Banyak sekali venue-venue yang indah dan sangat baik. Jadi saya memberi nilai untuk PON kali ini 8,5," kata Dito.

Menpora Catat 13 Ribu Atlet Bertarung di 65 Cabor di PON 2024 Aceh-Sumut

Dito mengatakan nilai 8,5 bisa naik jadi 10 atau sempurna, tunggu bagaimana pelaksanaan upacara penutupan atau closing ceremony PON 2024, berlangsung di Stadion Utama Sumut, Sport Centre di Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, malam ini. "Dan selanjutnya kita nilai setelah Closing Ceremony. Kalau sempurna kita kasih 10," tutur Dito.

Ribuan orang menyaksikan closing ceremony PON 2024 di Stadion Utama Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Pertama Kali di Indonesia, Persiapan PON 2024 Aceh-Sumut, Menpora: Diurus 6 Gubernur

Disisi lain, ribuan masyarakat tampak mulai memadati Stadion Utama Sport Center, yang diselenggarakan upacara penutupan PON XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut. Dari pantauan VIVA di Stadion Utama Sumut ini, terlihat ribuan masyarakat sudah mengisi bangku penonton. Baik di tribun tertutup dan terbuka sisi barat dan sisi timur Stadion ini.

Ribuan masyarakat, sudah berdatangan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Sedangkan, acara closing ceremony PON 2024 ini, akan dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menpora RI, Dito Ariotedjo.

Halaman Selanjutnya
img_title