Potret Cantik Tyna Ratu, Sosok Wanita Mengaku Mbak LPSK yang Mengawal Richard Eliezer

Sosok Mbak LPSK bersama Richard Eliezer.
Sumber :
  • Instagram

VIVA - Pengawalan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) terhadap Richard Eliezer menarik perhatian soal sosok wanita yang mengawalnya saat sidang vonis.

Pencurian di Rumdis Walkot Medan, Bobby Nasution: Bukan Barang Pribadi Saya

Pemandangan saat vonis Richard Eliezer dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, pada Rabu 15 Februari 2023 lalu tampak tak seprti biasanya.

Saat itu, suasana ruang sidang tidak kondusif, situasi mencekam tersebut pecah saat hasil vonis ringan diterima oleh Bharada E yang hanya dihukum selama 1 tahun 6 bulan penjara. Pada momen ini Richard sempat dikejutkan dengan anggota LPSK wanita yang tiba-tiba memegang tangannya.

Pencurian Sembako Senilai Rp 3 Juta di Rumdis Bobby Nasution, Pelakunya Orang Dalam

Sontak sosok anggota LPSK wanita tersebut pun menjadi sorotan warganet hingga ramai dibicarakan di media sosial. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok wanita yang belakangan dikaitkan mirip dengan wanita bernama Tyna Ratu itu.

Baca juga:

Viral! Sapi Masuk Jalan Tol Indrapura - Kisaran, Ini Penjelasan Hutama Karya

Apalagi Tyna Ratu dalam akun sosial medianya mengklaim bahwa dia adalah Mbak LPSK yang mengawal Eliezer. Tetapi klaim Tyna Ratu itu dibantah langsung Pimpinan LPSK, Edwin Partogi.

Halaman Selanjutnya
img_title