Soroti Harga Kebutuhan Pokok Meroket, Ini Solusi dari Capres Anies Baswedan

Capres Anies Baswedan dalam safari politik di GSG Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan menyampaikan bila terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029, nantinya dalam 100 hari pertama akan melakukan pengendalian harga kebutuhan pokok. Ia menyoroti saat ini, harga pangan cukup mahal dirasakan oleh masyarakat.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Hal itu, disampaikan oleh Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan kepada wartawan, disela-sela acara safari kampanye, di GOR Mini Futsal, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu 3 Desember 2023.

"Kita ingin kebutuhan pokok terjangkau itu adalah prioritas utama. Bahkan kami merencanakan dalam 100 hari pertama ada tim khusus," ucap Anies.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, menilai masyarakat keinginan hanya harga kebutuhan pokok terus stabil, terjangkau dan mampu dibeli masyarakat dengan murah.

"Menurunkan harga harga kebutuhan pokok sehingga langsung rakyat akan merasakan perubahan. Kita sudah tidak sanggup lagi menyaksikan harga beras yang meroket luar biasa," kata capres nomor urut 1 bersama Cawapres, Muhaimin Iskandar.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dalam kunjungannya ke Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Kemudian, Anies berjanji akan membangun moda transportasi massal, yang terintegrasi dengan harga murah, dengan cukup membayar Rp 10 ribu mau kemana pun.

Halaman Selanjutnya
img_title