Safari Politik di Medan, Cawapres Gibran: Kita Menangkan Satu Putaran

Cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama Koalisi Indonesia Maju Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politik di Sumatera Utara, Sabtu 18 November 2023. Wali Kota Solo itu, bertemu dengan relawan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Gibran pun, melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus dan kader partai pengusung dalam koalisi Indonesia Maju (KIM) di Gedung MICC, di Jalan Ringroad, Kota Medan, Sabtu malam.

"Kami fokuskan untuk blusukan di Sumatera, Minggu lalu kita ke Lampung, Palembang, Bangka Belitung. Minggu ini kita ke Jambi kita ke Toba, lalu hari ini kita tiba di Medan. sambutannya sangat luar biasa sekali terima kasih," jelas Gibran.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Gibran mengungkapkan Orang-orang bilang Jawa adalah kunci, tapi Sumatera ini tidak bisa dilupakan. Karena, akan menjadi kantong suara Prabowo Subianto dan Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Gibran juga bercerita bahwa dirinya mendapat serangan fitnah hingga berita negatif atau hoax. Namun hal itu, tidak mengurungkan niat untuk terus mengabdikan diri kepada tanah air ini.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Saya titip pesan kepada bapak ibu semua, ini sekarang kita sedang banyak serangan, sedang banyak fitnah, sedang banyak diserang hoax juga, berita negatif, saya sarankan kepada bapak ibu semua tidak menanggapi di diamkan saja. Di senyumin saja setuju ya," sebut Gibran.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama Koalisi Indonesia Maju temui pendukungnya di Gedung MICC, Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title