Viral Pria Lansia Bayar Ongkos Angkot dengan Tutup Botol, Keikhlasan Sopir Tuai Pujian

Pria lansia bayar ongkos angkot dengan tutup botol.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/TikTok

VIVA - Seorang pria lanjut usia (Lansia) viral di media sosial usai membayar ongkos angkutan kota (angkot) yang ditumpanginya tidak dengan uang, melainkan dengan tutup botol. Video ini viral yang direkam tanpa sengaja penumpang lainnya dan mengunggah ke akun TikTok-nya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sang pemilik akun mengunggah video lanjutan dan menceritakan secara lebih detail pertemuannya dengan penumpang lansia tersebut. Dalam video itu, pemilik akun berada di kursi belakang dan tanpa sengaja mengabadikan percakapan lansia dengan sopir angkot.

Video berdurasi 16 detik itu, penumpang lansia tersebut mengeluarkan tutup botol dari saku celana hingga saku bajunya. Tampak dalam video tersebut, ada banyak tutup botol yang ditukarkan oleh penumpang tersebut untuk membayar angkot yang ditumpangi.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Selain memakai tutup botol, penumpang lansia itu juga tampak mengeluarkan uang sebesar Rp1.000 yang berbentuk uang logam. Setelah semua tutup botol itu dikeluarkan, penumpang kemudian menyodorkan tutup botol tersebut kepada sang sopir.

“Pak, ini pak, bayar angkot pakai ini ya,” ungkap pemilik akun TikTok @matematikaysik sambil memperagakan penumpang tersebut ketika membayar.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Pria lansia bayar ongkos angkot dengan tutup botol.

Photo :
  • Tangkapan Layar/TikTok

Namun, sopir angkot tersebut justru menggratiskan ongkos penumpang lansia itu sembari mengucapkan terima kasih. Pemilik akun mengatakan, walaupun penumpang sepi dari naik sampai turun, tapi sopir angkot itu tampak berhati baik karena menggratiskan kepada lansia itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title