Dengan 10 Jari, Ketua Golkar Sumut: Bermohon Pak Airlangga Tetap Jadi Capres

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Dok DPD Golkar Sumut

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bermohon kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto tetap menjadi Calon Presiden 2024, yang diusung oleh Partai berlambang beringin ini.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Hal itu, diungkapkan oleh Ijeck sapaan dari Ketua DPD Golkar Sumut dihadapan Airlangga Hartarto saat memberikan kata sambutan pada Silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Golkar se kabupaten/kota di Sumut, di Sapadia Hotel, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis 22 Juni 2023.

"Intinya, kami menginginkan dengan sangat-sangat dengan 10 jari, kami bermohon. Pak Airlangga tetap lah, jadi Calon Presiden," kata Ijeck.

Kasus Suap Bupati Labuhanbatu, KPK Sita Pabrik Sawit dan Bangunan Diduga Kantor NasDem Milik Erik

Ijeck mengatakan bahwa tidak ada istilah yang kedua. Tapi, Airlangga Hartarto harus jadi yang pertama, yakni Capres 2024. Ia mengungkapkan akan jadi semangat untuk kader di Sumut memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres tahun depan.

"Kalau tidak Calon Presiden, bapak lah jadi Calon Presiden. Tidak ada istilah keduanya, tetap lah calon Presiden. Baik bagi kita, semangat bagi kami, bapak Calon Presiden," ucap Ijeck.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Ijeck mengaku tidak mau Partai Golkar cuma hanya mengusung Capres dari partai politik yang lain. Tapi, Golkar harus mengusung Ketua Umum jadi Capres 2024.

"Kita tidak mau, seperti lalu-lalu hanya mengusung yang lain. Mudah-mudahan harapan ini, apa pun itu. Kami percaya sama bapak Airlangga, tentang bagaimana politik nasional. Kami yakin apa bapak sampaikan, yang kami ikuti," jelas Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title