64 Tim Sepakbola Antusias Ikuti Turnamen Mini Soccer Piala Zakiyuddin Harahap

Calon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap saat membuka Turnamen Mini Soccer.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wakil Wali Kota Medan Zakiyuddin Harahap mengatakan Kejuaraan Mini Soccer sebagai wadah bagi anak muda menunjukkan kemampuannya dan memperkuat kebersamaan.

Dihadiri Pendukung dengan Jumlah Besar, Rico-Zaki: Kami akan Buat Terbaik untuk Kota Medan

Hal ini disampaikan Zakiyuddin Harahap saat membuka Kejuaraan Mini Soccer di Zatan Mini Soccer di Marindal Satu, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Kamis 26 September 2024. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta. Selamat bertanding dengan fair, di sini kita jangan kejar hadiahnya tapi yang penting kebersamaannya, di sini kita berkumpul untuk saling kenal,” ujar Zaki.

Zaki mengaku antusias karena peserta yang mendaftar memenuhi target sebanyak 64 tim yang berasal dari Kota Medan dan Deliserdang. Pertandingan inipun akan berlangsung selama dua minggu, dimulai sejak 23 September 2024. “Hari ini ada 12 tim yang bertanding dan selesai sampai dua minggu ke depan,” ujarnya.

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Deliserdang, dr Aci : Mari ke Depan Kita Beradu Gagasan

Melalui pertandingan ini, tambah Zaki diharap semangat sportifitas generasi muda tumbuh dan dapat mencapai prestasi besar, baik dalam bidang olahraga mini soccer maupun berbagai bidang lainnya. Selain meningkatkan semangat olahraga, Zaki juga berharap event ini bisa rutin dilaksanakan agar dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang akan membawa nama Kota Medan ke kancah nasional hingga internasional.

“Secara event kita harap ini bisa berlanjut, bisa kita galakkan lagi sehingga semangat berolahraga bisa terus tumbuh dan bisa mencapai prestasi, karena sekarang lapangan pun payah. Semoga dari acara ini lahir atlet-atlet terbaik kita,” tutupnya.

Rico-Zaki Bersilaturahmi Bersama 1.200 Tokoh dan Masyarakat Thionghoa di Medan

Salah satu peserta asal Medan Belawan, Tedy menyampaikan apresiasinya kepada Calon Wakil Wali Kota Medan Zakiyuddin Harahap yang telah mengadakan kejuraan mini soccer. “Semoga acara ini bisa rutin digelar, semakin banyak pertandingan buat kami juga semakin semangat,” ujarnya.