Hari Pertama Kampanye, Rico Waas Menggelar Doa Bersama Anak Yatim

Calon Wali Kota Medan, Rico Waas.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) dan keluarga menggelar doa bersama anak-anak yatim di kediamannya di Jalan Dwikora, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu 25 September 2024. Acara yang menghadirkan 50 anak yatim itu dilakukan untuk mengambil berkah di hari pertama kampanye.

Dihadiri Pendukung dengan Jumlah Besar, Rico-Zaki: Kami akan Buat Terbaik untuk Kota Medan

Setelah doa bersama selesai, Rico didampingi istri, Airin Waas menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir. Rico mengatakan bahwa seluruh pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan akan memulai kampanye pada 25 September 2024. Namun dirinya memutuskan untuk tidak langsung berkampanye melainkan menggelar doa bersama di kediamannya.

Menurut Rico, kegiatan tersebut dilakukan untuk memanjatkan doa agar perjalanan kampanye selama dua bulan ke depan berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa. "Kami bermohon kepada Allah SWT agar niat-niat baik yang ingin dilakukan selalu dalam lindungan Allah. Kami juga bermunajat agar seluruh Paslon bisa saling menjaga kekondusifan sampai tahap pencoblosan," ujarnya saat diwawancarai wartawan di lokasi.

Ini Pesan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Sumut

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut itu menambahkan, Pilkada Medan merupakan hajat yang besar karena banyak masyarakat yang bergantung kepada kebijakan kepala daerah ke depannya. Oleh sebab itu, pasangan Rico-Zaki akan berjuang untuk meraih kemenangan yang nantinya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Medan.

"Tantangan dalam kontestasi Pilkada ini tidak lah mudah. Oleh karena itu kami bermohon agar Pilkada tahun ini selalu dalam lindungan Allah, sehingga tidak ruang-ruang perpecahan," ujarnya.

Pesan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut: Tidak Ada Tekanan dan Intervensi

"Kami juga memanjatkan doa agar seluruh tim dan keluarga Rico-Zaki selalu dalam keteduhan hati dan tetap dalam niat-niat baik," jelas Rico.