Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Djumongkas Hutagaol.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tokoh masyarakat Sumut Djumongkas Hutagaol meminta Edy Rahmayadi untuk tidak kenal lelah dan terus turun ke bawah menemui masyarakat, menyapa dan membangun silaturahmi, untuk simpati masyarakat kembali di Pilgub Sumut 2024. Silaturahmi tersebut akan membangun jembatan hati mewujudkan terciptanya koalisi rakyat bersama Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala di Pilgubsu 2024.

Pilkada Serentak 2024, KPU Rekrut 176.561 Petugas KPPS di Sumut

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Direktur CV Medan Bus Djumongkas Hutagaol setelah menyaksikan antusias masyarakat yang ingin berjabat tangan dan swafoto dengan Cagubsu Edy Rahmayadi saat menghadiri resepsi pesta pernikahan putra Sekretaris PAC PDIP Medan Amplas Emil Pane, Reza Pane dengan Bilqis, Sabtu 14 September 2024, di Mutiara Suara Nafiri, Kota Medan.

"Pak Edy harus tetap semangat dan jaga kesehatan untuk tetap bisa membangun silaturahmi dengan masyarakat kita terutama yang berada di lapisan bawah," ucap Djumongkas Hutagaol kepada Edy Rahmayadi.

Meski Baru Eksibisi, Honor Of Kings Diharapkan Masuk Nomor Cabor Esport di PON 2028

Edy Rahmayadi mendapat dorongan semangat dari tokoh masyarakat Batak Sumatera Utara mengucapkan terima kasih dan dengan sorot mata penuh persahabatan menjabat erat tangan Djumongkas Hutagaol.

Kepada Ketua FPDIP DPRD Medan Robi Barus dan anggota FPDIP Paul Mei Anton Simanjuntak yang juga menghadiri pesta tersebut, Djumongkas mengungkapkan rasa kagumnya atas cara bersosialisasi Edy yang terus bersilaturahmi ke tengah masyarakat. Tidak hanya fokus berkunjung ke wilayah kota dan kawasan padat penduduk, tetapi juga selalu menyahuti undangan masyarakat yang berada di luar kota dan termasuk sedikit penduduk.

Ribuan Relawan Barisan Batak Karo Siap Menangkan Prof Ridha di Pilkada Medan

"Saya sangat menghargai dan mengapresiasi kunjungan Pak Edy ke kawasan Danau Toba mulai tanggal 8, 9 dan 10 September lalu. Dan saya dengar undangan itu murni dari masyarakat di sana tanpa direkomendasi seorang tokoh. Itu artinya Pak Edy sangat menghargai undangan rakyat," tegasnya.

Hal yang sangat menggembirakan dari hasil kerja keras Edy Rahmayadi dan tim selama ini terlihat dengan kemunculan relawan di sana-sini. Apalagi relawan tersebut berasal dari lintas, suku, asal dan paguyuban. Dengan situasi tersebut Djumongkas optimis semakin hari dukungan akan terus bertambah dan koalisi rakyat dengan Edy-Hasan semakin mantap.

Halaman Selanjutnya
img_title