HUT KAI Ke-79, Semangat Berikan Layanan Transportasi yang Terbaik Bagi Masyarakat

HUT KAI Ke-79, KAI Sumut adakan family gathering di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Memperingati hari ulang tahun PT Kereta Api Indonesia (Persero) ke-79 pada 28 September 2024. HUT kali ini, KAI mengangkat tema 'Safety and Sustainability'. Tema ini diangkat untuk merepresentasikan komitmen terhadap keselamatan dan perkembangan perkeretaapian berkelanjutan.

PON 2024 Libatkan 500 UMKM, Pj Gubernur Sumut: Banyak Sektor Terdampak Positif

Kegiatan perayaan HUT kali ini dikemas melalui event Family Gathering yang dilaksanakan di Lapangan Balai Yasa Pulubrayan, Sabtu 14 September 2024. Acara diikuti seluruh insan KAI di wilayah Sumatera Utara dan Aceh. Kemudian, dihadiri Direktur Perencanaan Strategi dan Pengelolaan Sarana KAI, John Robertho, Direktur Niaga KAI, Hadis Surya Palapa, Kepala KAI Divre I Sumut, Moh. Arie Fathurrochman, Kepala Balai Yasa Pulubrayan, Askar Yoyom, Deputy VP Divre I, Teguh Triyono.

Direktur Perencanaan Strategi dan Pengelolaan Sarana KAI, John Robertho menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan KAI atas kontribusinya dalam rangka memajukan perusahaan, marilah jadikan HUT ke-79 KAI sebagai momentum, untuk menambah semangat dalam memberikan layanan transportasi yang terbaik bagi masyarakat.

PosIND Terus Berinovasi Jadi Perusahaan Logistik Nasional Berbasis Digitalisasi

"Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dan masyarakat yang selama ini telah menggunakan jasa layanan KAI serta ucapan terima kasih atas masukan bagi KAI untuk kemajuan perkeretaapian Indonesia," ucap John Robertho, dalam keterangannya, Minggu 15 September 2024.

Kegiatan Family Gathering dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain, fun run 5K, Donor darah bekerjasama dengan PMI Deli Serdang, pemeriksaan kesehatan gratis, penanaman pohon, Bazar UMKM, Kids corner serta hiburan dan doorprize.

Mantan Pj Walikota Eddy Syofian Berikan Masukan dalam Penyusunan RPJPD Tebing Tinggi 2025-2045

"Mari terus menggunakan kereta api sebagai transportasi massal yang ramah lingkungan, aman, nyaman, selamat, dan tepat waktu," ucap John Robertho.