Rico-Zaki Dinilai Mampu Lanjutkan Program Bobby Nasution di Kota Medan

Bacalon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Persatuan Majelis Taklim Medan Utara (PMTU) menyebutkan bahwa saat ini pasangan Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap yang mampu melanjutkan program Pemko Medan yang telah dibuat Bobby Nasution.

Tampung Keluhan Warga, Zakiyuddin Siapkan Kotak Saran di Kelurahan

Demikian diungkapkan Ketua Pelaksana Acara PMTU, Haris Kelana Damanik saat acara silaturahmi bersama Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap atau yang akrab disapa Zaki di Medan Utara, Jumat 13 September 2024. “Kalau yang memimpin Medan ke depan adalah orang yang salah meneruskan, maka akan terpuruk kita,” ujarnya di hadapan peserta majelis taklim.

Dikatakan Haris bahwa saat ini sudah ada beberapa program multiyears yang telah dibuat Pemko Medan di bawah naungan Walikota Medan, Bobby Nasution. Empat program tersebut yakni revitalisasi Stadion Kebun Bunga, pembangunan Islamic Center, pembangunan UMKM Center di USU, dan lanjutan revitalisasi Lapangan Merdeka.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

“Untuk melanjutkan program ini, kita butuh pasangan yang mampu melanjutkan ini. Dan kita yakin Pak Zakiyuddin bersama Bang Rico mampu melanjutkan ini,” ujarnya.

Menanggapi ini, pria yang akrab disapa Zaki tersebut mengatakan bahwa ini kunjungannya yang kesembilan kali bertemu dengan masyarakat di Medan Utara. Artinya, dengan seringnya ia berkunjung ke Medan Utara, menandakan bahwa Medan Utara menjadi fokus utamanya dan Rico untuk dibenahi.

Bersama Ribuan Sheilagank Lainnya, Zakiyuddin Nonton Konser Sheila On 7

“Mari sama-sama kita perbaiki. Medan Utara itu terkenal dengan sering tawurannya. Ini pelan-pelan kita benahi. Terkenal juga dengan banjir rob nya. Kita usahakan akan membuat Medan Utara ini lebih indah,” ujarnya.

Ia berterima kasih atas sambutan persatuan majelis taklim Medan Utara yang menyambutnya. Mudah-mudahan fokus utama mereka dalam memperbaiki pendidikan dan kesehatan di Medan bisa menjadikan Kota Medan ke depan lebih baik lagi.