Terima B1KWK dari Golkar di Pilkada Medan, Rico : Gerakan Kita Semakin Besar

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyerahkan B1KWK kepada Rico-Zaki.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi dukungan tetap B1KWK kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas - H. Zakiyuddin Harahap untuk maju di Pilkada Medan 2024. 

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

Rekomendasi B1KWK tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah di Kantor Golkar Sumut Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu kemarin, 28 Agustus 2024.

Rico Waas mengatakan, rekomendasi B1KWK dari Golkar ini akan semakin menyempurnakan perjuangan koalisi. Menyempurnakan konsep kebersamaan dalam membangun Kota Medan secara kolektif atau bersama-sama.

Raffi Ahmad dan Marshel Ajak Masyarakat Medan Dukung Pasangan Rico-Zaki

"Ide-ide dari seluruh partai ini sangat dibutuhkan, untuk membangun kota ini ke depan," ucap Rico, dalam keterangannya, Kamis 29 Agustus 2024.

Selain itu, Rico juga mengharapkan kekuatan yang dimiliki Partai Golkar bisa memberikan efek atau dampak lebih luas di masyarakat. Dan dapat merangkul konstituen-konstituen Partai Golkar dalam upaya pemenangan ke depan.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

"Partai Golkar ini memiliki konstituen yang cukup luas. Jika ini bisa dirangkul, maka gerakan kita bisa semakin besar ke depan," ucap Rico.

Sebagai informasi, partai yang telah memberikan rekomendasi B1KWK kepada pasangan Rico-Zaki yakni Partai NasDem, Partai Gerindra, PAN, PKB, Partai Perindo, PSI, Partai Demokrat dan Partai Golkar. Dengan bergabungnya delapan partai ini, pasangan Rico-Zaki telah mengantongi dukungan 31 kursi dari partai politik di DPRD Kota Medan.