Tarik Dukungan dari Aulia Rachman di Pilkada Medan, Ini Alasan Demokrat

Bacalon Wali Kota Medan, Aulia Rachman (batik) menerima surat B1KWK dari Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPP Demokrat resmi menarik dukungan dari Aulia Rachman-Hidayatullah dan memilih mengusung Rico Waas-Zakiyuddin sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Medan di Pilkada serentak Tahun 2024.

Masinton Gagal Nyalon, Ketua DPP NasDem Minta KPU Jangan Langgar Aturan Buka Pendaftaran Kembali

Ketua DPC Demokrat Medan, Iswanda Ramli menjelaskan bahwa menarik dukungan Aulia Rachman dan memilih mengusung Rico-Zaki, semua itu, berdasarkan keputusan DPP Partai Demokrat.

"Itu keputusan DPP Demokrat, kalau ditanya alasannya, DPC Demokrat Kota Medan, kita menjalani keputusan dari DPP. Karena wewenang di DPP," jelas Iswanda Ramli saat dikonfirmasi VIVA, Rabu siang, 28 Agustus 2024.

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

Disinggung alasan Partai Demokrat menarik dukungan Aulia Rachman dan memilih mengusung Rico-Zaki. Iswanda Ramli mengungkapkan alasan tersebut, berdasarkan keputusan DPP Demokrat. Sehingga menjalankan keputusan tersebut.

"Alasannya, Kita selaku DPC Demokrat Medan, loyal dengan keputusan DPP Demokrat. Itu saja alasannya," kata Iswanda Ramli.

Lihat Kondisi Masyarakat, Rico Waas Jelajahi Kota Medan Serap Aspirasi dan Masukan

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman tampil di podcast Wak Kombur.

Photo :
  • Dok Wak Kombur

Iswanda Ramli mengatakan surat keputusan B1KWK akan diserahkan kepada Rico-Zaki di Kantor DPD Demokrat Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, hari ini, pukul 15.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title