Diserahkan Zulhas, Rico Waas dan Zakiyuddin Terima Rekomendasi Dukungan PAN untuk Pilkada Medan

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap di Pilkada Medan 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Wali kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada Kota Medan Tahun 2024.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Surat rekomendasi dukungan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, kepada Rico Waas dan Zakiyuddin di Jakarta, Kamis malam, 8 Agustus 2024.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap mengucapkan syukur atas dukungan diberikan PAN kepada mereka untuk bertarung di Pilkada Medan tahun 2024.

Tampung Keluhan Warga, Zakiyuddin Siapkan Kotak Saran di Kelurahan

"Alhamdulillah, Pak Rico Waas dan saya sudah menerima rekomendasi dukungan dari DPP PAN sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Surat rekomendasi dukungan tersebut kami terima langsung dari Ketua Umum DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis kemarin," sebut Zakiyuddin, Sabtu 10 Agustus 2024.

Zakiyuddin mengungkapkan bahwa dukungan tersebut, berarti bagi pihaknya untuk meraih kemenangan di Pilwalkot Medan 2024. Selain itu, dipastikan akan menambah kekuatan politik, dukungan yang diberikan PAN juga akan menambah semangat perjuangan Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

"Dukungan PAN menambah semangat perjuangan kami di Pilkada Medan. Kami optimis, bersama PAN perjuangan di Pilkada Medan ini akan meraih kesuksesan besar. Bersama PAN, Rico-Zaki akan merebut kemenangan di Pilkada Medan," jelas Zakiyuddin.

Zakiyuddin mengungkapkan pihaknya, akan terus membangun kolaborasi dengan para pengurus DPD PAN Kota Medan untuk dapat menyusun strategi kemenangan di Pilkada Medan 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title