MINI Indonesia Perkenalkan Dua Model MINI New Generation di Kota Medan

MINI Indonesia perkenalkan dua model MINI New Generation.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - MINI Indonesia bersama MINI Performance Motors memperkenalkan MINI New Generation, kepada masyarakat Kota Medan, dengan menghadirkan dua model MINI New Generation di Meet The New MINI Family.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Dua model MINI New Generation di Meet The New MINI Family, yakni generasi ke-5 MINI 3 Door dalam varian mesin pembakaran konvensional dan full-listrik: MINI Cooper S. Kemudian, MINI Cooper SE; MINI paling serbaguna juga tampil sepenuhnya beda: MINI Countryman S ALL4, versi sporty dan performa tingginya: MINI JCW Countryman S ALL4, dan untuk pertama kalinya hadir varian full- listriknya, MINI Countryman SE ALL4.

Pada peluncuran MINI New Generation di Medan, turut hadir diantaranya: Daren Ching sebagai Head of MINI Asia, Vi Thim Juan sebagai President Director Sime Darby & Teoh Boon Chong sebagai General Manager Performance Motors Medan.

PosIND Terus Berinovasi Jadi Perusahaan Logistik Nasional Berbasis Digitalisasi

General Manager Performance Motors Medan, Teoh Boon Chong mengatakan bahwa menunjukkan kebahagiannya pada acara peluncuran MINI. Peluncuran The New MINI Family di Medan merupakan tonggak penting bagi Performance Motors.

"Sebagai dealer terkemuka, kami telah menyaksikan pertumbuhan signifikan dalam pasar MINI di Medan, dengan peningkatan penjualan dalam beberapa tahun terakhir," ucap Teoh Boon Chong dalam jumpa pers, di Showroom BMW di Jalan Monginsidi, Kota Medan, Jumat sore, 9 Agustus 2024.

Kominfo Medan Kembangkan Aplikasi Mercy Pak Damkar, Respon Cepat Tangani Kebakaran

Teoh Boon Chong, menjelaskan keberhasilan ini tak lepas dari dukungan luar biasa dari pelanggan setia kami yang terus menginspirasi kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik.

"The New MINI Family adalah cerminan dari komitmen kami untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi pelanggan kami di Medan," sebut Teoh Boon Chong.

Halaman Selanjutnya
img_title