Remaja di Medan Tewas Usai Matanya Tertancap Anak Panah Saat Tawuran, 2 Pelaku ABG Ditangkap

Ilustrasi tawuran.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang remaja 16 tahun, bernama Glen Hura tewas, usai tertancap anak panah saat tawuran, yang terjadi di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis dini hari, 8 Agustus 2024, sekitar pukul 03.00 WIB.

45 Anggota Geng Motor di Medan Diringkus, Senjata Tajam hingga Busur Panah Disita

Tawuran tersebut, terjadi antar dua kelompok yang saling lempar hingga menggunakan busur panah lengkap dengan anak panah. "Panah kena mata sebelah kanan,” ucap Kapolsek Helvetia, Kompol. Alexander Putra, dalam keterangan tertulis, Jumat 9 Agustus 2024.

Alexander menyebut peristiwa bentrokan itu berawal saat korban terlibat tawuran. Lalu, tiba-tiba kelompok lain menembakkan panah dan mengenai mata korban. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya. Namun korban meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik, Kota Medan.

Penertiban Lahan di Deliserdang Ricuh, Massa Bakar Mobil Damkar

Alexander mengungkap, Polsek Medan Helvetia langsung melakukan penyelidikan. Mereka menangkap dua pelaku. Keduanya adalah RS (16) dan MAH (15). Polisi juga menyita barang bukti pelontar busur yang digunakan pelaku. Saat ini kedua tersangka sudah ditahan di Mapolsek Helvetia. "Tadi kita sudah amankan dua pelaku RS dan MAH,” ucap Kapolsek Helvetia.