Cipayung Plus Sebut Bobby Nasution Gagal Pimpin Kota Medan, Jangan Mimpi Pimpin Sumut

Aksi Cipayung Plus Kota Medan gelar Mimbar Rakyat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Massa aksi tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus Kota Medan menyebutkan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution gagal memimpin kota terbesar nomor tiga di Indonesia, dengan permasalahan banyak yang belum terselesaikan.

Edy Rahmayadi Berbagi Cerita Dapatkan Izin Perahu PDIP Berjuang di Pilgub Sumut 2024

Hal diungkapkan oleh Ketua Umum PD KAMMI Medan, Muhammad Amin Siregar saat berorasi pada Mimbar Rakyat di Titik Nol Lapangan Merdeka Jalan Balai Kota, Kesawan, Kota Medan, Kamis sore, 18 Juli 2024.

"Bobby Nasution dinilai gagal pimpin Kota Medan, sehingga tidak layak untuk memimpin hal yang lebih dari itu," ucap Amin, menggunakan pengeras suara.

Silaturahmi ke PSI Sumut, Rico Waas: Banyak Pikiran Konstruktif yang Didapat

Ketua Umum GMNI Kota Medan, Andreas Silalahi mengatakan janji-janji kampanye menantu Presiden RI, Joko Widodo dalam Pilkada Medan 2020, banyak belum terealisasi hingga saat ini.

"Bobby ini Si Paling Bersinar waktu kampanye bilang Medan akan bersih dari narkoba. Tahun 2021 saat warga Belawan datang ke Kantor Wali Kota Bobby bilang akan tuntaskan banjir rob nyatanya pada Mei 2024 yang lalu banjir rob terjang Medan Belawan. Inilah bukti pemimpin yang tak bisa menepati janji" jelas Andreas.

Warga Nahdliyin Siap Menangkan Edy Rahmyadi-Hasan Basri Sagala di Pilgub Sumut

Adapun pernyataan sikap dan tuntutan Kelompok Cipayung Plus Kota Medan, yakni menagih realisasi janji kampanye Bobby Nasution, mempertanyakan tangggung jawab Bobby Nasution terkait janji kampanye Medan Bersinar (Bersih dari Narkoba). Kemudian, Medan Zoo yang terlantar sehingga sejumlah harimau mati.

Bagaimana janji Bobby Nasution yang katanya mau membangun Dermaga Sungai Deli. Realisasi janji kampanye Bobby Nasution yang mengatakan Medan Bebas Begal. Bobby Nasution pernah berjanji akan tuntaskan banjir rob tapi tahun ini banjir rob tetap terjang Medan Belawan.

Halaman Selanjutnya
img_title